Kode Paket 9596500
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Non Security Dafduk)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
42734148 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Non Security Dafduk) APBD
Tanggal Pembuatan 17 Maret 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bangkalan
Satuan Kerja DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 86.750.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 86.663.250,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Soekarno Hatta No.50 Bangkalan - Bangkalan (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB (KBLI) : Industri Percetakan Umum (18111), Industri Percetakan Khusus (18112), Kegiatan Jasa Penunjang Pencetakan (18120 )
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan dibuktikan dengan sertifikat keikutsertaan perusahaan
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Desain Grafis (1 Orang) Desain Grafis Minimal 1 tahun SMK/SMA sederajat
Operator Mesin (2 Orang) Operator Mesin Minimal 1 tahun SMK/SMA sederajat
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
Nama Spesifikasi
Sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan dan KAK Sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan dan KAK
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
89 891 Jasa penerbitan, percetakan dan reproduksi KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta